Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Rabu, 17 Oktober 2012

MY LIFE '' I LOVE MY FAMILY'

                                                          I will not disappoint them!!!
                                                   I love My Mother and My FATHER
 Nama saya Muhammad Akbar saya lahir di Soroako tanggal 1 juni 1994.. saya mempunyai keluarga yang bisa dibilang banyak bangetttt.. hehehe sya mempunyai 6 kakak 3 saudara perempuan dan 3 saudara laki-laki dan saya anak bungsu dari 7 saudara tersebut.. Bapak saya bernama Siradjuddin dia suku bugis dan iya bekerja di salah satu perusahaan tambang terbesar di indonesia yaitu PT Inco tbk.. dan ibu saya bernama Djamiaty ia bersuku jawa dan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga..  okoko sekidar info tentang saya dan keluarga saya.. hehehe

Saya yang memakai gamis putih, bersma orang tua saya dan kakak sekaligus keponakan saya yang lucu-lucu ini foto pada saat lebaran.. hehee






ini keponakan saya yang kembar namanya rizky dan rifky...


keponakan saya dengan nenek dan kakeknya!! banyak ya.. heheh



0 komentar:

Posting Komentar